Personel Koramil Larompong dan Suli Turut Andil dalam Prosesi Pemakaman

  • Whatsapp

Luwu – Personil Koramil 01 Larompong dan personil koramil 02 Suli melaksanakan acara pemakaman Pur. Syamsu Nyili yang telah meninggal hari Jumat di RS Salewangan Maros, Sabtu (15/08/2020), sekira pukul 10.45 Wita.

Prosesi pesemayaman di rumah duka di Desa Komba, Kecamatan Larompong yang turut dihadiri, Bupati Luwu, Camat Larompong, Camat Larompong Selatan, Personil koramil Larompong 10 org, Mantan Dabramil Larompong Kpt Purn. Alimuddin, Personil koramil Suli 6 orang, Para Kades se-Kecamatan Larompong, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan sejumlah keluarga dan handaitolan.

Bacaan Lainnya

Danramil 01 Larompong mengatakan prosesi acara pelepasan jenasah secara militer di pimpin oleh Danramil 01 Larompong.

“Perwakilan dari keluarga Opu Syamsu mengucapkan terima kasih kepada keluarga TNI dan komandan tentara di Palopo, semoga tetap sehat berdinas untuk keamanan daerah kita dan selalu di mudah kan rejekinya semua,” kata Kapten Inf. Semuel Lawa

“Selaku Personel TNI, ini sudah menjadi tugas, kewajiban dan tanggungjawab kami dalam membantu setiap masyarakat dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” tambahnya.

(Tim/Awi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *