Pimpin Langsung Patroli Wilayah, Dandim 1403 Sosialisasi New Normal di Desa Pelosok

  • Whatsapp

LUWU – Kelonggaran yang diberikan pemerintah kepada masyarakat jelang penerapan New Normal, dimanfaatkan oleh Dandim 1403/Sawerigading, Letkol Inf Gunawan SIP untuk melaksanakan patroli di wilayah teritorialnya.

Patroli wilayah dilaksanakan di desa terpencil di Kecamatan Bastem, Kabupaten Luwu, baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

Hanya saja, lantaran akses jalan masih dalam proses pengerjaan, sehingga untuk menjangkau desa-desa di kecamatan yang berada di ketinggian Kabupaten Luwu ini, harus menunggangi trail.

Dandim 1403/Sawerigading, Letkol Inf Gunawan SIP, melalui Pasi Ter, Kapten Inf Agus Purwono, mengatakan, ada beberapa titik yang dikunjungi, termasuk lokasi longsor yang beberapa waktu lalu pernah dipantau.

“Dandim juga singgah dibeberapa desa, untuk mensosialisasikan protokol kesehatan jelang New Normal,” kata Kapten Agus, Senin (15/6/2020).

Menurut Kapten Agus, dari sejumlah desa yang dilaluinya, ada empat desa dimana Dandim 1403/Sawerigading bertemu langsung dengan kepala desanya untuk bersilaturahmi.

Desa tersebut adalah Desa Bonglo,
Desa Pantilang, Desa Kanna Utara dan
Desa Buntu Batu.

Sementara desa lainnya yang juga masuk dalam jalur patroli wilayah adalah Desa Bonglo, Tede, Uraso, Pantilang, Maindo, Tongkonan, Ledan, Kanna Utara dan Buntu Batu. Termasuk Desa Lissaga, Kanna, Andulan, Lange, Tabang dan Ranteballa.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *