PKM Wara Palopo Tutup, Hasil Swab 11 Orang Positif Covid19

  • Whatsapp

Celebestimes.id–Tertutupnya Pelayanan Kesehatan Masyarakat (PKM) atau Puskesmas Wara Kota Palopo yang terhitung sejak Sabtu,24/10/2020 dibenarkan oleh pihak Pemerintah Kota Palopo melalui Dinas Kesehatan (Dinkes).

Plt Dinas Kesehatan M. Taufiq yang dikonfirmasi via Whatshapp sekira pukul 14.00 Wita, Sabtu,24 Oktober 2020 membenarkan tertutupnya pelayanan di Puskesmas Wara.

Bacaan Lainnya

YAYASAN SAIFUDDIN KASIM FOUNDATION (SKF) BERDAYAKAN UMKM DIMASA COVID 19 BANTU EKONOMI MASYARAKAT DI BIDANG PETERNAKAN DAN PERTANIAN.

” Iye, PKM Wara hasil swab hari ini ada 11 orang yang positif,” kata Plt. Kadinkes Pemkot Palopo M. Taufiq. Sabtu,24/10/2020

Tertutupnya pelayanan di PKM Wara akan berlangsung beberapa hari kedepan, sejak hari ini Sabtu 24 Oktober hingga hari Selasa 27 Oktober 2020, dan akan dilakukan traking secara massif oleh pihak Dinas Kesehatan Palopo.

Tonton Juga Tayangan Video Wawancara Kandinkes Pemkot Palopo

” Senin hingga Selasa, dan kita akan lakukan traking secara massif,” ungkap M Taufiq.

Menurut Plt. Kadinkes Pemkot Palopo sejak adanya Covid19, jumlah tenaga medis yang dinyatakan positif ada sekira 40 orang.

” Semenjak pandemi covid 19 sekira 40, termasuk yang di PKM Wara, selain yang di PKM Wara yang lain sudah nyatakan sembuh,” terangnnya.

Sementara itu Ani dan satu warga Kota Palopo lainnya, yang datang ke PKM Wara, mengaku tidak mengetahui, jika sejak hari ini Sabtu, 24/10/2020 sudah tidak ada pelayanan.

” Tidak saya tau kalau tertutup pelayanan, saya dari RS diarahkan ke sini di PKM Wara untuk mengurus administrasi,” tutur Ani.

Laporan : Dedy
Foto : Yasri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *