Posko Bencana Alam Kodim 1403/Swg Fasilitasi Pelajar WiFi Gratis

  • Whatsapp

LUWU UTARA — para pelajar yang menjadi Korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, memanfaatkan fasilitas jaringan internet (WiFi) yang disediakan di Posko Penanggulangan Bencana Alam milik Kodim 1403 sawerigading di Desa Radda, Kecamatan Baebunta.

Fasilitas tersebut, bertujuan untuk memudahkan kebutuhan mereka dalam menyelesaikan tahap pendidikan dalam proses pembelajaran meski melalui via daring (Online), untuk selanjutnya dilaporkan ke guru masing-masing

Bacaan Lainnya

“Tujuan kami, untuk mengatasi kesulitan pelajar dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru masing-masing, meski sebelumnya mereka terkendala jaringan, namun itu semua sudah kita atasi,” kata Dandim 1403/Swg, Letkol Inf Gunawan, Kamis (13/8/2020).

Lanjut Dandim, Selain para korban bencana Alam Luwu Utara, fasilitas jaringan juga dibuka secara khusus bagi pelajar yang bermukim ada di wilayah Koramil.

“Seluruh Koramil juga kita wajibkan untuk membuka fasilitas WiFi bagi mereka yag ingin mengerjakan tugas sekolah, antara lain Koramil 1403-06 Wara, Koramil 1403-14 Magkutana, Koaramil 1403-15 Malili, Koramil 1403-12 Bone-Bone dan 1403-03 Belopa,” tambahnya.

Selama proses belajar para pelajar turut didampingi Babinsa masing-masing.(Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *