Press Conference, Saatnya Beli Mobil di Kalla Toyota dengan PPnBM 0%

  • Whatsapp
Pres Conference Kalla Toyota Group Cabang Kota Palopo. Foto : Anca. Kamis, 18/03/2021.

PALOPO – Kalla Toyota Cabang Kota Palopo adakan Press Conference yang bertajuk “PPnBM 0% dengan motto Saatnya Beli Toyota di salah satu warkop yang ada di Jalan Andi Djemma Kota Palopo, sekira pukul 14. Wita. Kamis,18/3/2021.

Dalam keterangannya Mifta Farid S Putra manager marketing Kalla Toyota menjelaskan, PPnBM atau Pajak Penjualan Atas Barang Mewah 0%, yang didukung oleh pemerintah, serta memberikan kebijakan insentif/subsidi PPnBM di sepanjang tahun 2021.

Pres Conference Kalla Toyota Group Cabang Kota Palopo. Foto : Anca. Kamis, 18/03/2021.

 “Tren positif juga berhasil diraih Kalla Toyota Cabang Palopo yang memimpin pasar, dengan market share 33,16% atau penjualan sebanyak 65 unit mobil pada bulan Februari 2021,” tambahnya.

Kalla Toyota sendiri pun semakin percaya diri bakal mencatat tren yang lebih baik bulan ini dengan kebijakan PPnBM 0% karena telah memimpin pasar khususnya di Sulawesi Selatan dengan market share 32,13% atau dengan jumlah 774 unit mobil yang terjual di bulan februari 2021.

Sementara itu kepala cabang Kalla Toyota Cabang Palopo Gunawan Sofian, menyebutkan, bahwa  tipe/model yang terkena relaksasi adalah kendaraan jenis sedan, dan station wagon penggerak 4×2 yang kapasitas mesin sampai dengan 1.500 cc, serta komponen lokal minimal 70%.

“ Khusus mobil Toyota, tipe Avanza, Rush, Yaris, Sienta, dan Vios menjadi deretan, yang masuk dalam program ini, kebijakan PPnBM 0%,’’ tuturnya.

Laporan : Dicky/Asriani | Editor : Reza | Fotografer : Anca

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *