Pria Berbaju Merah di Palopo Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dalam Ruko Kosong

  • Whatsapp

Celebestimes.id– Sosok pria yang menggunakan baju warna merah dan celana merah ditemukan dalam kondisi tergeletak di dalam sebuah ruko di Jalan Opu Tosapaile, Ammasangan, Wara Kota Palopo, dengan kondisi tidak bernanyawa lagi, sore tadi. Jumat, 6 November 2020.

Kasat Reskrim Polres Palopo AKP. Andi Aris Abu Bakar yang di konfirmasi via WhatshApp, membenarkan penemuan mayat tersebut, dan sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

“Benar telah ditemukan sosok mayat pria yang diperkirakan usianya sekira 70 tahun, di dalam sebuah Ruko Kosong Makmur Jaya oleh warga,” tuturnya

“Dari keterangan saksi, sekira pukul 17.15 Wita warga yang berdekatan dengan lokasi TKP mencium bau bangkai, kemudian mencoba membuka jendala yang tidak tetkunci, dan melihat sosok pria tersebut sudah dalam kondisi tergelatak,” tambahnya.

Sekedar diketahui, ruko Makmur Jaya yang berada di jalan Opu Tosapaile tersebut, sudah dikosongkan sejak 5 bulan lalu, yang dikarenakan sedang dalam proses pengukuran batas tanah oleh pihak Badan Pertanahan.

Laporan : Yasri | Editor : Awi Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *