Putus Mata Rantai Covid-19 Humas Polres Palopo Edukasi Warga Melalui Medsos

  • Whatsapp

PALOPO — Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran Polres Palopo dalam memberikan edukasi kepada warga masyarakat dalam mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penularan virus corona disease atau Covid-19.

Kasi Humas Polres Palopo AKP Edi Sulistiono yang dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp, pagi tadi sekira pukul 10.00 Wita, Senin 23/08/2021 mengatakan, selain memberikan edukasi juga berbagi masker dan paket bantuan sosial kepada warga di jalan-jalan, dipasar-pasar, bahkan dari rumah kerumah, Polri juga intens lakukan imbauan serta ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Berbagai upaya kita lakukan agar warga masyarakat dapat betul-betul Memahami prokes covid-19, tentunya ini bagian dari kepedulian Polri, juga dukungan kepada pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona disease ini,” katanya. Senin, 23/08/2021

“Upaya yang kita lakukan selama ini, turun kejalan berbagi masker, penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum, dari rumah ke rumah mengedukasi dan memberikan bantuan paket sembako, hingga vaksinasi yang sampai saat ini masih terus kita lakukan, kemudian tim medsos kita juga intens bersosialisasi melalui gambar-gambar meme, berisikan pesan dan ajakan untuk mematuhi prokes,” tambahnya.

Dari penelusuran tim liputan di dunia maya, terdapat banyak gambar meme yang telah di upload oleh tim Humas Polres Palopo, baik melalui YouTube, Group WahatshApp, instagram, tweeter dan facebook.

Sementara itu, Iksan (37) salah satu warga Palopo yang bertempat tinggal di wilayah Kelurahan Ammasangan, Kecamatan Wara, apresiasi kinerja Polri, Polres Palopo dalam memberikan edukasi dan bantuan kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19.

“Sebagai salah satu warga Kota Palopo, saya pribadi berikan apresiasi kepada jajaran Polres Palopo dalam memberikan edukasi, imbauan, dan paket bantuan sosial kepada warga, khususnya kepada warga kurang mampu, bahkan yang kami ketahui hingga saat ini melalui medsos juga kami dapati gambar-gambar meme yang berisikan ajakan untuk menerapkan prokes dan ikut untuk melakukan vaksinasi melalui Gerai Vaksinasi Presisi di Aula Bakti Pratidina,” terang Ihksan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *