Rakor, Bripka Husmin Ajak Ketua RT/RW Jadi Contoh Dalam Penerepan Prokes Covid-19

  • Whatsapp
Rakor, Bhabinkamtibmas Polsek Telluwanua Polres Palopo, Imbau RT/RW jadi contoh penerapan aturan Prokes Covid-19 di Aula Kelurahan Jaya Telluwanua Kota Palopo. Foto : Suleman. Kamis (25/3/2021)

PALOPO — Sebagai ujung tombak di lapangan, Bhabinkamtibmas Polsek Telluwanua, Polres Palopo, Bripka Husmin yang hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) bersama, Lurah, Babinsa ajak ketua RT/RW Se Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo untuk jadi contoh penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,Kamis (25/3/2021).

Hal tersebut disampaikan Bripka Husmin dalam rakor yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Jaya, bhayangkara pembina ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Telluwanua, Polres Palopo ini, mengimbau seluruh jajaran RT/RW agar kiranya menjadi contoh dilingkungan masing-masing, terkait dengan penerapan aturan Prokes Covid-19.

Bacaan Lainnya

” Imbauan penerapan prokes ini, tentu tujuannya, tidak lain untuk mencegah ancaman serta, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 diwilayah tugas kita masing-masing sesuai dengan kewenangan yang diamanahkan dari pimpinan,” tuturnya

” Secara bersama-sama, kita tentu sudah mengetahuinya, seperti apa bentuk penerapan Prokes covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah pusat hingga ke daerah. Setiap warga di wajibkan memakai masker saat berada diluar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, juga rutin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” terang Bripka Husmin.

Imbauan yang disampaikan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Telluwanua tersebut, adalah merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat agar terhindar dari ancaman wabah Covid-19.

Laporan : Suleman | Editor : Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *