Rapat Advokasi dan Sosialisasi, Kapten CBA Marten Luter Ajak Warga Untuk Vaksin

  • Whatsapp
(Suasana dalam aula kantor Camat Kamanre di Desa Bunga Eja Luwu Sulsel, saat rapat Advokasi dan Sosialisasi Vaksinasi, Penerapan Prokes Covid-19, dan Penerapan PPKM. Jumat, 16/07/2021.)

LUWU–Danramil 1403-02 Suli Kapten CBA Marten Luter R, hadiri rapat advokasi dan sosialisasi kegiatan vaksinasi oleh Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas kesehatan Kabupaten Luwu, yang di laksanakan di aula Kantor Camat Kamanre, Desa Bunga Eja, Luwu, sekira pukul 14.30 Wita. Jumat, 16/07/2021.

“Dalam rapat advokasi dan sosialisasi ini Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu oleh Dinas kesehatan, bersama TNI dan POLRI, kembali mengajak masyarakat, agar segera di vaksin bagi yang belum, tujuannya untuk memutus mata rantai covid 19,” katanya

“Dengan adanya vaksin ini, setidaknya dapat menambah ketahanan tubuh dan menambah imun, sebagai upaya pencegahan penularan virus corona disease atau covid-19.” tambahnya

Selain itu, menurut Pabung Luwu yang juga merupakan Danramil Suli, apabilah ada acara pernikahan di desa ataupun di kelurahan agar selalu perhatikan prokes covid-19.

“Kedepannya akan di laksanakan vaksin di Kelurahan dan desa yang akan di prioritaskan dari dinas kesehatan, sesuai kriteria kepadatan penduduk, dan resiko terpapar,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan rapat advokasi dan sosialisasi vaksinasi ini, yakni, Veronica Kajari Luwu, Kapolres Luwu di Wakili Kabang Ops Kompol samurai Anata, Dandim 1403 Palopo diwakili Danramil 02 Suli Kapten CBA. Marten luter R, Plt Kadis kesehatan Luwu dr. Hj. Rosnawari Basir, Sekretaris BPBD Luwu, Camat Kamanre Ambo Tuo, Kapten CZI Syarifuddin Danramil 1403-03 Belopa.

Selain itu turut hadir pula, AKP Ahmad Kapolsek Belopa, KUA Kecamatan Kamanre, BPP Kamanre, UPTD KB Kamanre, Para Lurah/Kepala Desa Se Kecamatan Kamanre, Pendamping Kecamatan Kamanre dan Ketua TP-PKK Kecamatan Kamanre.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *