Relawan Himgrotek Unasman dan Sepeda Galeso Sulbar Bagikan Bansos Untuk Korban Banjir Bandang

  • Whatsapp

LUWU UTARA. Perhatian masyarakat dan para relawan kemanusian di Sulsel, saat ini tertuju kepada korban banjir bandang yang ada di sejumlah titik di Luwu Utara.

Tidak hanya di Sulsel saja, bahkan ada yang dari provinsi lain di tanah air, seperti dari relawan Himgrotek Unasman dan Serikat Pemuda Desa (Sepeda) Galeso Wonomulyo Kabupaten Polman Sulbar.

Bacaan Lainnya

Bersama Relawan Masamba Affair, Himgrotek Unasman dan Serikat Pemuda Desa Galeso, Minggu 19/07/2020 membagikan bantuan sosial kemanusian kepada para korban banjir bandang di tempat pengungsian, yang ada di Desa Meli Kecamatan Baebunta dan Dusun Lewadi Luwu Utara.

Didadampingi Zulham Koordinator Relawan Masamba Affair, Zamsuddin selaku Koordinator relawan dari Polman Sulbar, mengatakan, begitu mendapatkan berita telah terjadi bencana di Luwu Utara, kemudian melakukan penggalangan dana kemanusian untuk korban banjir bandang di Luwu Utara.

” Kami berharap dengan bantuan yang kami berikan ini, dapat membantu meringakan beban saudara kita yang tertimpa bencana banjir bandang yang ada di Luwu Utara ini,” katanya

” setelah pendistribusian hari ini, kita telah jadwalkan akan kembali lagi membawa bantuan, dan langsung ke tempat pengungsian. Kami telah mencatat apa-apa saja yang warga butuhkan,” tambahnya.

(awi celebes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *