Resmi Dilantik, Pengurus Cabang Gojukai Palopo Dapat ‘PR’ Cetak Bibit Atlet Karate Dari Pemkot

  • Whatsapp
(Asisten III Bidang Administrasi Umum dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes saat menghadiri pelantikan pengurus Cabang Karate Gojukai Palopo masa bakti 2020 - 2024, di Gedung SCC Kota Palopo,Sabtu 8/1/2022. Foto:Tiara)

PALOPO – Ketua Dewan Guru Komda Sulsel, Shihan Prof Dr Musakkir SH MH, secara resmi melantik pengurus Cabang Karate Gojukai Palopo masa bakti 2020 – 2024. Pelantikan tersebut disaksikan oleh Pengurus Komda Sulsel dan perwakilan Muspida Kota Palopo,
Sabtu (8/1/2022) di Gedung SCC Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepengurusan Cabang Karate Gojukai Palopo yang baru dilantik ini, dinahkodai oleh Mayor Kav Suparman, sosok yang dikenal sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1403 Palopo.

Bacaan Lainnya

Walikota Palopo, HM Judas Amir melalui
Asisten III Bidang Administrasi Umum dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes memberikan ‘PR’ kepada pengurus yang baru saja dilantik agar mencetak bibit-bibit atlet karate yang kelak mengharumkan nama kota Palopo.

“Pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi atas keberadaan kepengurusan Cabang Olahraga Karatedo Gojukai Indonesia yang sangat berperan aktif mendongkrak potensi olahraga Karate,” kata dr Ishaq dalam sambutannya.

Ia juga mengatakan, “Kita harus selalu bersemangat dan mempunyai tujuan untuk menggapai prestasi, agar federasi olahraga Karatedo Gojukai Indonesia cabang Palopo, dapat mencetak bibit-bibit atlet karate yang berprestasi,” pesannya. Ia juga mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah di lantik.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Guru Komda Sulsel, Shihan Prof Dr Musakkir SH MH menitipkan tiga pesan kepada pengurus Cabang Karate Palopo, untuk menjunjung tinggi nilai-nilai universal olahraga.

“Ada tiga nilai-nilai universal olahraga yang jarang dipahami oleh pengurus, yang pertama adalah prinsip persahabatan, yang kedua perspektif penghormatan dan ketiga adalah excellent,” pesan Shihan dalam pidatonya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang Karate Gojukai Palopo, Mayor Kav. Suparman dalam sambutannya mengajak para pengurus agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Dengan kepengurusan yang baru ini kita harapkan Gojukai Cabang Palopo bisa lebih bagus lagi, bisa mencetak banyak atlet dan pelatih yang bisa memajukan olahraga beladiri karate di Kota Palopo,” sebutnya.

Turut hadir, perwakilan Kapolres Kota Palopo, Ketua Umum Forki Kota Palopo, serta keluarga besar Gojukai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *