Ringankan Beban Warga Terdampak Covid 19, Kapolres Enrekang Berikan Santunan Uang Tunai

  • Whatsapp
Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya saat menemui langsung warganya dan memberikan bantuan beras juga uang tunai di kediaman. Jumat, 11/12/2020. Foto : Humas

Celebestimes.id–Kepedulian Polri terhadap mereka yang terdampak Covid 19 begitu nyata, itu terlihat saat Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya terjun langsung datangi rumah warga sembari berikan bantuan dan santunan uang tunai.

Giat bakti sosial yang dipimpin Kapolres Enrekang itu, dampingi Kasat Binmas, dan Kapolsek Enrekang, berkunjung ke Kelurahan Pusseren dan Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang, Jumat (11/12/20) kemarin.

Bacaan Lainnya

YAYASAN SAIFUDDIN KASIM FOUNDATION (SKF) BERDAYAKAN UMKM DIMASA COVID 19 BANTU EKONOMI MASYARAKAT DI BIDANG PETERNAKAN DAN PERTANIAN.

AKBP Andi Sinjaya menuturkan, bahwa mendatangi rumah warga, dan memberikan bantuan, merupakan bentuk kepedulian Polri, terhadap warga kurang mampu, yang kemudian terkena dampak Covid-19.

“Dengan cara ini, dari rumah ke rumah, kami dapat melihat secara langsung kondisi masyarakat kita, dimana masih banyak yang membutuhkan bantuan akibat adanya Pandemi Covid 19 ini,” tutur AKBP. Andi Sinjaya. Sabtu,12/12/2020.

Orang nomor satu di jajaran Polres Enrekang ini, juga mengatakan selain, bantuan beras, juga memberikan santunan, berupa uang tunai kepada warganya, untuk keperluan biaya sehari-hari.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena dampak Covid-19,” terang AKBP Andi Sinjaya, Kapolres Enrekang.

Doa serta ucapan terima kasih, kemudian di ungkapkan oleh warga dari penerima bantuan tersebut, berkat kepeduliannya, terhadap sesama yang terkena dampak Covid 19.

Laporan : Humas | Editor : Dedy Arianto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *