Rombongan Kedatuan Luwu di Dampingi Bhabinkamtibmas Takkalala Berikan Bantuan Ke Warga yang Sedang Isolasi Mandiri

  • Whatsapp

PALOPO — Rombongan Kedatuan Luwu didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo berikan paket bantuan kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19, dan sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumahnya, di Kelurahan Takkalala, Wara Selatan, sekira pukul 14.30 Wita, sehari sebelum peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Senin, 16/08/2021.

Penyerahan paket bantuan oleh rombongan Kedatuan Luwu kepada warga yang dinyatakan positif covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri itu, didampingi oleh Tiga Pilar Kelurahan Takkalala, baik dari unsur Polri Bhabinkamtibmas, TNI-AD Babinsa Koramil 1403-06 Wara dan Team Tracer PKM Warsel.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas Kelurahan Takkalala Aiptu Sigit Riyanto dalam keterangannya sore tadi, Selasa,17/0/82021, menuturkan, pemberian paket bantuan itu, bertujuan untuk membantu meringankan beban kebutuhan dapur sehari-hari warga tersebut, selama menjalankan isolasi mandiri.

“Paket bantuan dari rombongan Kedatuan Luwu ini, diberikan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, setelah dinyatakan positif covid-19 oleh pihak tenaga medis,” katanya.

“Warga yang mendapatkan bantuan dalam Wilayah hukum Kelurahan Takkalala, berkisar 7 orang, semoga dengan adanya bantuan dari Kedatuan Luwu ini, setidaknya dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari, dan tetap semangat dalam menjalankan isoman,” tambahnya.

Untuk itu, personel Bhabinkamtibmas Polsek Wara Selatan yang bertugas di Kelurahan Takkalalla mengajak dan mengimbau warga binaannya agar lebih meningkatkan kewaspadaan, menjaga kesehatan dari penularan wabah covid-19.

“Mari kita tingkatkan kewaspadaan kita, menjaga kebersihan, kesehatan dari penularan wabah covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), memakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *