Rutin Lakukan Anjangsana Babinsa Limbong Sambangi Warga Binaan

  • Whatsapp
(Personel Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Praka Murdiansyah bantu warga binaannya yang menggunakan roda dua saat melewati jalan berlumpur menuju Desa Padang Balua, Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan,Sabtu,11/12/2021)

LUWU UTARA – Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Praka Murdiansyah lakukan anjangsana ke wilayah binaannya di Desa Padang Balua, Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekira pukul 09.00 Wita, Sabtu (11/12/2021).

Saat di perjalanan, Babinsa tidak sengaja mendapati salah satu warga, Saparuddin (37) yang kesulitan melintasi medan yang sulit di jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Berhubung jalannya sangat sulit untuk di lalui, beruntung ada Babinsa yang mendapati saya lalu membantu saya untuk melalui jalan tersebut. Saya sangat berterimakasih,” kata Saparuddin.

Sesampai di wilayah binaan, Babinsa melakukan Anjangsana dengan mengimbau kepada warga binaannya agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan.

“Tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan (Prokes), guna mencegah penyebaran virus covid-19 di Desa Padang Balua ini,” kata Babinsa.

Selain tentang prokes, Praka Murdiansyah juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada akan cuaca ekstrim yang terjadi akhir-akhir ini.

“Kami berharap agar para warga kiranya selalu waspada terhadap dampak cuaca yang sering berubah-ubah ini, yang dapat menyebabkan pohon-pohon tumbang, atau meluapnya air sungai,” tandas Praka Murdiansyah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *