Sambut HUT Bhanyangkara Ke-74, Polres Palopo Gelar Lomba Poskamling

  • Whatsapp

PALOPO–Menyambut Hut Bhayangkara ke 74 yang diperingati pada 1 Juli 2020 mendatang, Polres Palopo gelar Lomba Pos Kamling se Kota Palopo.

Tim penilai dari jajaran Polres palopo yang dipimpin IPTU Saparuddin KBO  Sat Binmas, didampingi Lurah Salekoe Wawan Gunawan, Bhabinkantibmas AIPTU Muh Abdul Liso sekira pukul 09.00 Wita. Senin 15 Juni 2020 mengunjungi Pos Kamling “SAMA RASA” yang ada di kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur.

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut, dihadiri oleh puluhan warga RT 3/RW 4 Kelurahan Salekoe. Dimana penilaian Pos Kamling itu, dilakukan oleh KBO Sat Binmas Polres Kota Palopo IPTU Saparuddin.

Pos Kamling yang dinyatakan siap untuk mengikuti lomba, terlebih dahulu di lakukan pengecekan kelengkapan pada Pos Kamling, baik administrasi dan juga fasilitas lainnya.

Menjadi penilaian pada Pos Kamling tersebut, seperti kondisi bangunan, buku tamu, buku absen keaktifan warga dalam kegiatan ronda.

Disela-sela kunjungan itu, Wawan Gunawan Lurah Salekoe mengatakan Pos Kamling Sama Rasa yang berada di wilayah kerjanya itu telah siap untuk dinilai.

” Pos Kamling ini siap untuk mengikuti lomba. Dan semoga Pos Kamling Sama Rasa bisa menjadi juara,” kata Wawan Gunawan. Senin, 15/06/2020.

Selaku Bhabinkantibmas di Kelurahan Salekoe AIPTU Muh.Abd. Liso, menuturkan, Pos Kamling Sama Rasa suda tiga kali mengikuti perlombaan.

“Pos Kamling Sama Rasa ini sudah tiga kali ikuti perlombaan, dan tahun lalu mendapat peringkat kedua tingkat Se Kota Palopo,” tuturnya

Sementara itu, KBO Sat Binmas Polres Palopo IPTU Saparuddin mengungkapkan, Pos kamling yang mendapatkan penilaian yang bagus, dan mendapat juara, akan di ikutkan dalam perlombaan tingkat Polda Sulawesi Selatan.

“Kalau Pos Kamling ini mendapat juara tingkat Polres, maka lakukan persiapan, nantinya ada peninjauan dari Polda Sulsel untuk dinilai,” pungkasnya.

(Risal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *