Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, TNI-POLRI di Kabupaten Luwu Makin Kompak

  • Whatsapp

LUWU – TNI-POLRI di Kabupaten Luwu makin kompak dengan kegiatan karya bhakti di Jumat pagi, dua instansi bersenjata ini berkolaborasi membersihkan halaman rumah ibadah di Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Jumat (19/6/2020).

Karya bhakti dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-74 ini, melibatkan personil Koramil 1403-03/Belopa dan Anggota Polres Luwu.

Bacaan Lainnya

Rumah ibadah yang dibersihkan adalah halaman Masjid Raya Al Ishlah Belopa yang berada di Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara, dan Gereja Klasis Luwu Jemaat Belopa yang ada di Desa Lamunre Tengah.

Danramil 1403-03/Belopa, Kapten Cba Marten Luter R, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara bersama-sama di tempat-tempat ibadah sebagai wujud sinergitas antara TNI-POLRI dan pemerintah, sekaligus dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Juga untuk kebersihan lingkungan, khususnya di lingkungan rumah peribadatan,” kata Kapten Marten sambil mensosialisasikan tentang protokol kesehatan memasuki New Normal.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *