Sambut HUT RI, Babinsa Bersama Warga Lakukan Shalat Taubat

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Dalam menyambut HUT RI ke -75, Babinsa Koramil 1403-08/Limbong Koptu Sahrul, Bhabinkamtibmas mengelar rapat koordinasi bersama Kepala Desa serta Kepala Dusun, di Desa Pengkendekan, Kecamatan Seko, Minggu, (16/08/2020).

Babinsa Koptu Sahrul, mengatakan bahwa pertemuan ini membahas tentang protokol kesehatan pada saat pelaksanaan upacara HUT ke-75 di RI.

Bacaan Lainnya

“Hasil pertemuan kita bersama pemerintah Desa, jika mendengar sirine, kita himbau masyarakat agar menghentikan sejenak seluruh kegiatan dan berdiri tegap mengambil sikap sempurna sebagai bentu penghargaan kepada jasa para pahlawan dan dlm rangka memperingati detik-detik proklamasi,” kata Koptu Sahrul,

Lanjut, kata dia, kita bersama warga dan Pejabat Desa melaksanakan Shalat Taubat yang bertujuan agar kita selaku manusia harus berserah diri.

“Selalu ikhlas dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar apa yang menimpa kita, khususnya Daerah Masamba dan Radda tidak terulang lagi. Untuk itu, penting seluruh warga wajib menjaga kelestarian lingkungan,” Harapnya.

(Tim/Awi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *