Sebelum Ibadah, Jemaat Gereja Pniel Wajib Patuhi Prokes Covid-19

  • Whatsapp
Suasana pelaksanaan ibadah hari Minggu (16/05/2021) di Gereja Pniel Palopo Sulawesi Selatan,yang di ikuti oleh sejumlah anggota TNI-AD,Polri,PNS dan masyarakat umum.

PALOPO– Pelaksanaan ibadah hari Minggu di Gereja Pniel Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel),yang secara rutin di ikuti oleh Danramil 1403-02 Suli Kapten CBA Marten Luter R,mewajibkan jemaatnya untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, seperti cek suhu badan, memakai masker dan jaga jarak.Minggu (16/5/2021).

Selain Kapten CBA Marten Luter R,Ibadah rutin setiap hari Minggu ini,juga di ikuti oleh Kapten Inf Samuel Lawa,bersama sejumlah Personel Militer,PNS dan penghuni asrama,dimana sebelum Ibadah dimulai seluruh Jemaat wajib melewati pengecekan suhu tubuh.

Bacaan Lainnya

“Termasuk mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan saling berjaga jarak atau tidak bersentuhan fisik,” tutur Danramil Suli Kapten Cba Marten Luter R.

Selain dilingkungan Gereja,Danramil 1403-02 Suli ini,juga aktif memberikan imbauan kepada Jemaat agar memperhatikan,serta meningkatkan disiplin prokes,baik di Pasar atau tempat keramaian lainnya,guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Budayakan rasa malu jika melanggar,dengan menaati aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan agama, kemudian jangan takut untuk di vaksin untuk menangkal wabah Covid-19 dalam tubuh,” ungkapnya

Pada kesempatan itu,pelaksanaan ibadah hari Minggu (16/05/2021) dipimpin langsung Pendeta Fransiska S Puang,dibantu oleh Danramil 1403-02 Suli,Kapten Cba Marten Luter, R,yang sekaligus bertindak sebagai Majelis Gereja.

Hadir dalam pelaksanaan ibadah hari Minggu di Gereja Pniel Palopo, sedikitnya ada 9 personel TNI-AD, 3 anggota Polri, 25 PNS dan 64 orang masyarakat umum.

Penulis : Ari | Editor : Dedy Ariyanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *