Sebelum Sholat Jumat, Dibawah Guyuran Hujan IPTU Idris Pimpin Personilnya Bersihkan Tempat Ibadah

  • Whatsapp

PALOPO.Kapolsek Telluwanua IPTU. Idris,SH pimpin personilnya adakan Bakti Sosial (Baksos) membersihkan halaman serta pekarangan sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah kerjanya, sekira pukul 08.15 Wita pagi tadi sebelum ibadah sholat Jumat. (Jumat,19/06/2020)

Menurut Kapolsek Telluwanua, giat baksos tersebut dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 yang ditetapkan pada 1 Juli setiap tahunnya.

Bacaan Lainnya

” Giat baksos ini dinda, kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-74 pada tanggal 1 juli 2020,” tutur Kapolsek Tellluwanua

Selama giat berlangsung wilayah kerja Polsek Telluwanua di guyur hujan, namun hal tersebut bukan menjadi alasan untuk tidak berbuat hal yang baik.

“Inikan sudah musim hujan dinda, jangan dijadikan alasan untuk tidak berbuat kebaikan. Jika tidak ada program yang bersamaan maka kita akan terus berbuat hal yang baik untuk kepentingan masyarakat,” tutup IPTU. Idris Kapolsek Telluwanua Polres Palopo.

Adapun tempat ibadah yang dibersihkan oleh personil Polsek Telluwanua yakni, Masjid Darul QA Anithin Kelurahan Maroanging Kecamatan Telluwanua, dan Gereja Toraja Klassik Salubua Kelurahan Jaya Kecamatan Telluwanua.

(Awi Celebes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *