Sehari Jelang Hari Raya Idul Fitri 2021, Tim Covid 19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid

  • Whatsapp
Babisan Koramil 1403-06 Palopo bersama Tim Covid 19 Kelurahan Rampoang saat akan melaksanakan penyemprotan disinfektan sehari sebelum pelaksanaan ibadah Hari Raya Idul Fitri 2021. Rabu (12/5/2021)

PALOPO – Sehari jelang perayaan akbar hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, Babinsa Koramil 1403-06 Palopo Serda Mannyuki bersama Tim Covid Kelurahan melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah Masjid yang akan digunakan Salat Id di Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Rabu (12/5/2021).

“Aksi penyemprotan ini tidak lain untuk menekan penyebaran Covid 19. Terutama pada saat umat Islam melaksanakan Salat Id,” kata Serda Mannyauki.

Bacaan Lainnya

Diharapkan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar dapat mematuhi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

“Kesadaran untuk kembali disiplin menerapkan Prokes ini perlu dilakukan mengingat ada kecenderungan peningkatan kasus Covid 19,” tambah Babinsa.

Selain itu, Serda Mannyuki bersama tim covid Kelurahan Rampoang, juga menyampaikan sosialisasi pada masyarakat agar kiranya dapat mematuhi Prokes Covid 19 dengan baik,  termasuk pada saat melaksanakan Salat Id di Masjid atau di lapangan.

Laporan : Ishari | Editor : Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *