Sekretaris Cevorum Palopo Ingatkan Personelnya Terapkan Prokes Covid19

  • Whatsapp
Dicky Aprisal Sekretaris Cevorum Palopo. Foto : Dok.Celebestimes.id

PALOPO | CELEBESTIMES.id–Lakukan aksi kemanusian di lokasi bencana angin puting beliung di Desa Salupao, Lamasi Timur Luwu, Dicky Aprisal Sekretaris Umum (Umum) Celebes Volunteer Forum (Cevorum) tetap memperhatikan personelnya untuk terapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19.

Ditemui di Sekretariat Cevorum jalan Samiun Kelurahan Ammasangan Kota Palopo,sekira pukul 19:30 Wita, Kamis,25/02/2021. Dicky Aprisal mengatakan, selama beraktivitas di Desa Salupao tidak henti-hentinya mengingatkan personelnya untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan menggukan sarung tangan.” Khusus untuk tim medis kita, kita anjurkan untuk menggunakan sarung tangan dan masker, kemudian, personel lainnya, kita berikan masker dan menyiapkan kelengkapan cuci tangan,” kata Dicky Aprisal.Kamis,25/02/2021.

Bacaan Lainnya

“Itu kita lakukan mengingat saat ini masih dalam status covid 19. Semaksimal mungkin kita mengingatkan kepada personel agar patuh pada penerapan protokol kesehatan,” sambungnya.

Dicky sapaan akrabnya, berharap kedepannya, akan lebih menjadi perhatian, agar semua personelnya tidak lagi lalai dalam menerapkan protokol kesehatan Covid 19, termasuk dirinya.

(Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *