Selain Berikan Edukasi, Aiptu Deprianto Bersama Relawan Covid-19 Juga Berbagi Masker

  • Whatsapp
(Aiptu Deprianto saat berbagi masker kepada masyarakat pengendara roda yang tidak menggunakan masker, Senin, di wilayah Kelurahan Batupasi,Wara Utara, Kota Palopo. Senin, 12/07/2021)

PALOPO – Bhabinkamtibmas Aiptu Deprianto bersama team relawan Covid 19 Kelurahan Batupasi lakukan kegiatan misi pencegahan virus corona disease atau Covid-19 di Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, sekira pukul 09.00 Wita, Senin (12/7/2021).

Saat di konfirmasi via WhatsApp siang tadi sekira pukul 13.00 Wita, Aiptu Deprianto mengatakan bahwa pihaknya, bersama relawan covid-19, selain memberikan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus corona disease ini, juga berbagi masker kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Setelah kita memberikan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus corona disease, diantaranya mematuhi protokol kesehatan, kita juga bersama relawan Covid-19 berbagi masker kepada masyarakat,” Kata Aiptu Deprianto.

Selain itu, Aiptu Deprianto personel Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara Kelurahan Batupasi ini, juga mengimbaukan agar tetap menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas), tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak jelas sumbernya, terkait dengan pelaksanaan vaksinasi covid-19.

“Diharapkan agar warga bisa bekerjasama dalam menciptakan Sitkamtibmas diwilayah Kelurahan Batupasi ini, tidak muda percaya begitu saja, dan tidak terprovokasi dengan informasi Hoax, atau informasi yang belum jelas darimana sumber utamanya,” imbau Aiptu Deprianto.

“Jika ada informasi terkait dengan vaksinasi atau penyebaran covid-19 yang dirasakan aneh atau janggal, segera laporkan ke kami, agar kami segera melakukan pengecekan dan pelacakan akan kebenaran informasi tersebut,” tutup Aiptu Deprianto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *