Sembuh dari Covid 19, Warga Palopo Sulsel Ini Lakukan Isolasi Mandiri

  • Whatsapp

PALOPO–Warga Kota Palopo Sulawesi Selatan yang dinyatakan sembuh dari Covid 19 oleh pihak tenaga medis, kembali melakukan isolasi mandiri selama 10 hari.Rabu,04/11/2020.

Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Palopo, yang di dampingi oleh Bhabinkamtimas Polsek Wara Polres Palopo, Aiptu Yudas, saat lakukan pemantuan terhadap warga tersebut Selasa,(03/11/2020) kemarin, mengimbau agar warga tersebut melakukan isolasi mandiri.

Bacaan Lainnya

“Warga yang dinyatakan telah sembuh dari Covid 19, tiba di Kota Palopo hari Minggu 01 November 2020, dua hari yang lalu, sebagai langkah antisipasi, kami menyarankan agar kembali lakukan isolasi mandiri selama 10 hari, kami juga memberikan suport agar tetap semangat, dan percaya diri, karena sesungguhnya Covid 19 ini bukanlah sebuah aib,” tutur Aiptu Yudas. Rabu 04/11/2020 sore tadi.

Bhabinkamtibmas yang yang bertugas di Kelurahan Lebang,Kecamatan Wara Barat Kota Palopo,Sulsel, Aiptu Yudas kepada celebestimes.id, mengungkapkan, bahwa kehadiran aparat Kepolisian merupakan wujud sinergitas Polri dengan pemerintah, dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayah kerjanya.

‚ÄĚKehadiran Kami aparat Kepolisian dari Polsek Wara Polres Palopo, sebagai wujud sinergitas bersama pemerintah, untuk bersama-sama menekan dan meminimalisir penyebaran Covid-19 diwilayah kota Palopo, dan mengantisipasi berbagai hal kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas” tutup Aiptu Yudas.

Laporan : Dean | Editor : Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *