Serda Bray Ingatkan Prokes Covid-19 Kepada Warga Penerima Bantuan PKH

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 1403-06 Palopo, Serda Bray memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada warga penerima bantuan PKH di Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sabtu (29/5/2021)

PALOPO — Babinsa Koramil 1403-06 Palopo, Serda Bray ingatkan kepada warga penerapan aturan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid saat melakukan pendampingan proses penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sabtu (29/5/2021).

Serda Bray mengatakan kepada warga penerima bantuan PKH, untuk patuhi prokes Covid-19, dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Bacaan Lainnya

“Tetap utamakan prokes dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan setelah beraktifitas diluar rumah dan ingat untuk menjaga kebersihan lingkungan,” katanya.

“Pendampingan ini untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bersama selama penyaluran langsung kepada penerimanya,” tambah Babinsa.

Menurutnya, giat tersebut sudah menjadi bagian dari tugas dan tanggungjawab dirinya sebagai seorang Babinsa yang selalu ada ditengah rakyat.

“Saat ini status waspada terhadap penyebaran wabah Covid-19 belum diketahui kapan berakhir. Dan Semoga bantuan pemerintah ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima manfaat dari bantuan pemerintah ini,” ujar Serda Bray.

Dirinya juga berharap agar seluruh warga saling bekerjasama sama membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *