Sidak di Dinas Pendidikan Provinsi, Gubernur Sulsel Temukan Masih Banyak Berkas Administrasi Manual

  • Whatsapp

Celebestimes.id–Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akrab disapa Prof. NA Siang tadi lakukan kunjungan mendadak ke Dinas Pendidikan Prov. Sulsel, dan menemukan masih adanya berkas administrasi yang dilakukan secara manual. Selasa,24 November 2020.

Dalam sidaknya, orang nomor satu di Sulsel ini menemukan, masih banyak berkas administrasi yang dilakukan secara manual, seperti soal kenaikan pangkat otomatis.

Bacaan Lainnya

“Siang tadi saya melakukan kunjungan mendadak ke Dinas Pendidikan Prov. Sulsel, saya menemukan masih banyak berkas administrasi yang dilakukan secara manual, seperti soal kenaikan pangkat otomatis,” tulis Gubernur Sulsel, yang dikutip dari akun facebook, Fanpage Nurdin Abdullah.Selasa, 24 November 2020.

“Ternyata masih dibutuhan berkas yang banyak, padahal saat ini sudah era digital, dimana proses administrasi seharusnya bisa lebih cepat selesai serta dapat berjalan dengan bersih dari biaya-biaya yang tidak sesuai aturan,” tambahnya.

Selain itu, Gubernur Sulsel Prof.NA juga menyebutkan dalam postingan akun fanpage facebook miliknya, terkait dengan pembelajaran tatap muka disekolah, yang akan dimulai pada bulan Januari 2021 mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *