Silaturahmi di Desa Sassa, IDP ajak Warga Jaga Kondisi Tetap Sejuk Selama Pilkada

  • Whatsapp

LUWU UTARA–Setelah resmi cuti dari jabatannya sebagai Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang akrab disapa IDP lakukan kunjungan ke beberapa desa dalam rangka silaturahmi.

Kedatangan IDP langsung disambut dengan meriah dengan teriakan BISA, oleh warga Desa Sassa, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara sebagai bentuk suport dan dukungannya.

Bacaan Lainnya

“Kita doakan Ibu Indah sehat dan bisa kembali memimpin Luwu Utara lima tahun kedepan,” ujar tokoh masyarakat Sassa, Harasman, Sabtu (26/09/2020).

Sementara itu, Indah Putri Indriani yang saat ini maju sebagai calon Bupati Luwu Utara berpasangan dengan Suaib Mansur menyampaikan kesyukuranya bisa bersilaturahmi dengan bersama warga Desa Sassa.

“Hari ini, adalah hari pertama saya resmi cuti hingga 6 Desember 2020 mendatang, dan merupakan sebuah kesyukuran diberikan kesehatan sehingga bisa bertemu dengan keluarga di sassa,” tuturnya

Dikesempatan yang sama, IDP juga menyampaikan, agar dalam momentum pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Luwu Utara, semua bisa menjaga kondisi, untuk tetap sejuk.

“Mari menjaga pilkada agar tetap damai dan sejuk sampai hari pemilihan,” pungkasnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *