Sosialisasi dan Edukasi Prokes Covid-19,Serda Saharuddin : Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat

  • Whatsapp
Suasana pertemuan,Sosialisasi dan Edukasi Prokes Covid-19 di Desa Marampa Kecamatan Rongkong Luwu Utara pada hari Sabtu,(18/06/2021)

LUWU UTARA – Sebagai bentuk dukungan dan upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran wabah Covid-19,Babinsa Koramil 1403-08 Limbong,Serda Saharuddin gelar pertemuan,sosialisasi dan edukasi tentang penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,bersama tim kesehatan di Desa Marampa Kecamatan Rongkong Luwu Utara pada hari Sabtu,(18/06/2021) kemarin.

Kepada sejumlah wartawan,Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Serda Saharuddin kepada mengatakan,dalam pertemuan, sosialisasi dan edukasi tersebut membahas tentang penanganan dan pencegahan penyebaran wabah covid-19.

Bacaan Lainnya

”Dalam pertemuan ini,yang menjadi pembahasan dan sosialisasi terkait dengan apa-apa yang perlu dilakukan sebagai upaya penanganan dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Kita berharap kepada warga kiranya dapat menumbuhkan kesadaran dalam diri masing-masing.Saat ini kami menilai kesadaran masyarakat sangat menurun,mungkin karena sudah terbiasa dan mengaggap remeh makanya masyarakat seperti tidak peduli lagi tentang protokol kesehatan,”kata Serda Saharuddin.

“Dengan adanya pertemuan ini,sangat diharapkan untuk dapat menumbuhkan lagi kesadaran masyarakat tentang perlunya menjaga kesehatan dengan mengutamakan kebersihan, dan tetap menggunakan masker saat melakukan aktivitas luarbiasa” tutup Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Serda Saharuddin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *