Sosialisasi Pemilih Milenial di Pilkada, KPU Libatkan Hikmah Lutra LPA Taring dan Karang Taruna Desa Rompu

  • Whatsapp

LUWU UTARA–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) gelar sosialisasi peningkatan partisipasi dan pendidikan bagi pemilih milenial dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara 9 Desember Tahun 2020 mendatang.

Kegiatan tersebut berlangsung diaula kantor Desa Rompu Minggu, (4/10/2020), yang dihadiri oleh Kasat Intelkam IPTU Muhajir mewakili Kapolres Luwu Utara, Komisioner KPU Divisi Parmas dan SDM Rahmat, Ketua Bawaslu Muhajirin, Babinsa Desa Rompu, Kades Rompu.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi ini juga bekerjasama dengan Himpunan Kerukunan Mahasiswa Luwu Utara (HIKMAH LUTRA), LPA Taring Lutra dan Karang Taruna Mappawelo Desa Rompu, yang juga dirangkaikan dengan deklarasi pilkada damai, aman dan sehat, yang melibatkan Pemuda Desa Rompu.

Komisioner KPU Luwu Utara Rahmat dalam kesempatan itu, mengatakan pilkada bukan hal baru, karena telah memasuki tahap ke empat, namun pilkada ditahun 2020 ini, sangat berbeda dengan pilkada sebelumnya, dengan adanya bencana non alam, yakni pandemi Covid-19

“Tahapan kampanye sudah dimulai sejak tanggal 26 September dan berakhir pada 5 Desember 2020,” kata Rahmat Komisioner KPU Luwu Utara Divisi Parmas dan SDM.Minggu, (4/10/2020),

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *