Sosialisasi Pencegahan Covid 19, Danramil 1403-11 Masamba Ajak Warganya Terapkan Prokes

  • Whatsapp
Suasana Sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19 di Aula Kantor Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.Jumat (19/2/2021)

LUWU UTARA | CELEBESTIMES.id — Kapten Czi Waskito Danramil 1403-11 Masamba, hadiri kegiatan sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terkait dengan penanganan dan pencegahan Covid-19, Jumat (19/2/2021).

Kegiatan yang di inisiasi Forum Pimpinan Kecamatan (Forkpimcam) tersebut berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Danramil 1403-11 Masamba juga terlihat memberikan edukasi kepada seluruh warga masyarakat yang ada di diwilayah teritorialnya, agar menerapkan pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dimasa pandemik Covid 19.

“Jaga kesehatan dan perkuat imun tubuh dengan mengkonsumsi makan sehat, bergizi dan bervitamin,” ucap Danramil

Selain itu, Danramil 1403-11 Masamba Kapten Czi Waskito, juga mengimbau warganya agar tidak melakukan atau berpergian jauh jika tidak dalam keadaan mendesak atau darurat, sebagai salah satu langkah memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Jika tidak penting hindari perjalan jauh, pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun dan membilasnya di air mengalir,” tambahnya.

Selain unsur Forkopimcam, dalam kegiatan tersebut, juga turut hadir unsur KUA, pihak Puskemas Masamba dan tamu undangan lainnya, dengan menerapkan aturan Protokol Kesehatan (Prokes) covid 19. (Fat/Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *