Suaib Mansur Sampaikan Program Kerja, Warga Desa Bumi Harapan : BISA Pasangan Pas Bangun Luwu Utara

  • Whatsapp

Celebestimes.id — Program “Bisa Terkoneksi” yang diusung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur dapat dipujian dari warga Desa Bumi Harapan Kecamatan Baebunta, Luwu Utara.

Saat bersilaturahim, Suaib Mansur menyampaikan program tersebut, kepada warga Desa Bumi Harapan, dimana penyelesaian konektifitas jalan telah dibangun selama Indah memimpin Luwu Utara, empat tahun terakhir.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kami sangat senang dengan program pembangunan jalan seperti yang dibilang Pak Suaib tadi. Kita disini memang masih butuh pembangunan jalan untuk lorong-lorong”,ujar Ismail, salah satu warga yang ditemui disela-sela kegiatan.Rabu (21/10/2020),

Menurut Ismail, kepemimpinan Bupati Indah, pemerintah daerah (Pemda) telah menggelontorkan sejumlah program pembangunan di desanya. Termasuk pengaspalan jalan hingga ke batas desa tetangga, di Palandan.

“Ada juga pembangunan jembatan Lasumba. Pengkerikilan jalan di Bulumpore. Alhamdulillah ragam bantuan pemerintah masuk disini,” terang Ismail.

Ismail berharap, Indah Putri Indriani dapat kembali terpilih untuk periode kedua, sehingga program tersebut dapat dilanjutkan.

Sisi lain, Ismail menilai, Suiab Mansur adalah sosok teknorat yang cukup cerdas, sehingga sangat tepat mendampingi Indah membangun Luwu Utara.

“Tadi saya sangat menyimak Pak Suaib bicara, saya lihat orangnya memang sosok teknorat yang cukup cerdas. Jadi menurut saya, memang pas, sama-sama orang pintar dengan Bu Indah.” imbuhnya

Pada kesempatan yang sama, Suaib Mansur menyebutkan, sejumlah pekerjaan rumah masih tersisa, yang mesti diselesaikan, jika dirinya dan Indah terpilih di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kita akan menuntaskan pekerjaan yang sudah kita kerjakan beberapa tahun terakhir, termasuk melanjutkan pembangunan jalan untuk mengkoneksikan Bumi Harapan dengan Palandan,” kata Suaib Mansur.

” Selain program penyelesaian konektifitas jalan, program bedah rumah juga nantinya akan menyasar warga kurang mampu, Itu PR (pekerjaan rumah) kami.” pungkasnya.

Editor : Awi/ Dedy Arianto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *