Suarakan HAM, Kader HMI Palopo Gelar Unjuk Rasa

  • Whatsapp
Kader HMI Palopo saat melakukan unjuk rasa di depan Makopolres Palopo, jalan Opu Tosappaile,Boting,Wara,Palopo Sulsel. Senin 28/12/2020. Foto : Awi Celebes.

Celebestimes.id- Puluhan kader Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Palopo,Sulsel turun kejalan suarakan Hak Asasi Manusia (HAM) di depan Makopolres Palopo, jalan Opu To Sappaile,Boting,Wara Kota Palopo.

Aksi unjuk rasa kader HMI yang berlangsung sekira pukul 13.00 Wita, Senin 28/12/20, menilai bahwa aksi penembakkan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota Polri terhadap enam warga Indonesia di Tol Jakarta-Cikampek KM 50 Senin, 7 Desember 2020 lalu merupakan pelanggaran HAM.

Bacaan Lainnya

YAYASAN SAIFUDDIN KASIM FOUNDATION (SKF) BERDAYAKAN UMKM DIMASA COVID 19 BANTU EKONOMI MASYARAKAT DI BIDANG PETERNAKAN DAN PERTANIAN.

Dalam orasinya, Jendral Lapangan (Jendlap) unjuk rasa Rival Reynaldi meneriakkan dengan lantang 3 tuntutannya, yang diantaranya meminta Kapolri Jendral Idham Azis untuk segera di copot dari jabatannya.

” Penembakkan yang terjadi di Tol Cikampek yang menewaskan enam warga Indonesia itu merupakan pelanggaran HAM, karenanya kami meminta dan menuntut 3 hal, copot Kapolri, Tegakkan Supremasi Hukum, dan Mosi Tidak Percaya Kepada Komnas HAM,” teriak Rival Reynaldi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *