Sungai Masamba Meluap, TNI-Rakyat Bersatu Laksanakan Baksos

LUTRA– Musibah bencana banjir kembali melanda wilayah Koramil 1403-11/Masamba, kendati tak ada korban jiwa, namun kerugian material tak bisa dihindari.

Tak tinggal diam, TNI bersama masyarakat dan unsur pemerintah Kabupaten Luwu Utara (Lutra) cepat bertindak. Sisa-sisa banjir semalam pun dibersihkan.

Bacaan Lainnya

Karya bakti TNI-Rakyat dan Pemda berlangsung di Solekan, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Senin (13/7/2020).

Menurut Danramil 1403-11/Masamba, Kapten Czi Waskito, sasaran bhakti sosial TNI tersebut adalah pembersihan sampah dampak banjir luapan sungai Masamba.

“Memperbaiki pagar taman Sulikan yang roboh akibat banjir, pembersihan gorong-gorong yang tersumbat sampah, sehingga air yang tergenang dapat langsung mengalir,” kata Kapten Waskito.

Ia juga mengatakan bahwa, debit air baik yang di sungai maupun yang menggenangi taman dan perumahan sudah sangat surut.(Tiara)

VIDEO | KUNJUNGAN GUBERNUR PANGDAM KAPOLDA DAN KAJATI SULSEL SAAT BERKUNJUNG KE LOKASI BANJIR BANDANG DI RADDA MASAMBA LUWU UTARA SULSEL.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *