Tahap II, 347 Orang Ikut Vaksin di PT Indomarko Bua Luwu

  • Whatsapp
(Tim Medis dari Rumah Sakit Tentara/Kodim 1403 Palopo saat melakukan penyuntikan vaksin kepada dua orang peserta di PT Indomarko Bua Luwu Sulawesi Selatan. Selasa,10/08/2021)

LUWU–Pelaksanaan vaksin massal Tahap ke-II Dosis-2 jenis Sinovac oleh TNI Peduli, Kodim 1403 Palopo dalam rangka Serbuan Vaksin Covid-19 Satu Juta Vaksin Sehari kembali dilakukan kantor PT. Indomarko Desa Karang Karangan Kecamatan Bua Kabupaten Luwu, sekira pukul 08.00 Wita. Selasa,10/08/2021.

Kapten CBA Marten Luter R, Perwira Penghubung (Pabung) Luwu yang juga Danramil 1403-02 Suli pelaksanaan vaksinasi tahap ke-II ini berjalan lancar, dan warga yang ikut di vaksin berjumlah 347 orang.

Bacaan Lainnya

“Proses pelaksanaan vaksinasi tahap ke-II di kantor PT. Indomarko ini berjalan dengan lancar dan tertib, dimana warga yang mendaftar 350 orang, selesai vaksin 347 orang, dan yang masih tunda vaksin hanya ada 3 orang,” katanya.

“Untuk tahapan urutan vaksin, pertama pendaftaran, tensi, screning, penyuntikan vaksin dan terakhir observasi sekaligus pengambilan sertifikat Vaksin,” tambahnya.

Sementara itu, Ridwan salah satu warga yang akan mengikuti vaksin, mengungkapkan, dengan mengikuti vaksin, menjadikan kekebalan dan imun tubuh akan semakin kebal dari berbagai serangan virus, termasuk corona.

“Saya mengikuti vaksin, agar kekebalan imun ditubuh saya semakin kuat dan semakin kebal dari serang berbagai virus, termasuk corona, dan juga mengurangi rasa khawatir akan penyebaran wabah covid-19,” ungkapnya.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi di PT. Indomarko tersebut, yakni, Kapten CBA Marthen Luter R Danramil 1403-02 Suli, personel Koramil 1403-04 Padang Sappa 20 orang, Supervisior HRD PT. Indomarco, Kades Karang-karangan.

Kemudian Tim Medis RST TK. IV Palopo, yakni, Kapten CKM Sukari Ka IGD Rumkit TK. IV Palopo, Letda CKM Firman DS,S.Farm,Apt Ka Unit Farmasi RST Tk.IV Palopo, Letda CKM(K dr.Nunik R. Dokter RST Palopo, Letda CKM Esron H, Amd.Kep, Peltu Ahmar, Amd.Ak, Sertu Jasruddin, Amd.Kep, Nila Indra Sari, S.Kep.Ns, Novita Yesi, Amd.Keb, Eka Pratiwi, S.Kep, Hani Mais, S.Kep.Ns dan Darmawati, S.Kep.Ns

Pelaksanaan vaksinasi pada tahap ke-II ini di mulai pada pukul 08.00 Wita dan selesai sekira pukul 16.10 Wita, dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *