Tahap II Garda Nusantara Palopo Besok Ke Luwu Utara Bagikan Bansos

  • Whatsapp

PALOPO–Kepedulian terhadap korban bencana Banjir Bandang di Radda, Meli, dan Masamba Luwu Utara, Garda Nusantara untuk tahap II besok (Minggu,19/07/20) akan kembali membagikan Bantuan Sosial (Bansos) untuk korban bencana banjir bandang.

Saat ditemui Abdul Jawad selaku Dewan Pembina didampingi oleh Amryadi sekretaris, beserta pengurus inti lainnya, di Markas Koordinasi Garda Nusantara Kota Palopo sore tadi, sekira pukul 18.30 Wita, Minggu,19/07/2020 mengatakan pihaknya akan kembali ke lokasi pengungsian untuk membagikan bantuan berupa pakaian, makanan dan minuman.

Bacaan Lainnya

“Ini tahap dua Garda Nusantara Palopo memberikan bantuan untuk keluarga kita yang terkena dampak banjir bandang. Jika tidak ada halangan, besok kita ke lokasi pengungsian korban banjir bandang dan membagikannya langsung kepada warga terdampak,” katanya

“Untuk hari ini kegiatan kita sedang mengemas bantuan yang akan kita bawa besok. Kepada semua pihak yang telah mensuport, mendukung dan menyumbang untuk bantuan korban banjir bandang kami ucapkan terima kasih yang setingi-tingginya. Mohon Doanya, agar besok kami bisa berangkat ke loaksi bencana dan membagikan langsung bantuannya ke tenda para pengungsi,”pungkasnya.

Penulis/editor : Awi Celebes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *