Tak Kenal Lelah, Prajurit TNI Tetap Setia Bersihkan Permukiman Warga

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Sebagai manusia biasa, rasa lelah tentu saja dirasakan oleh prajurit TNI, namun, demi pengabdian dan kesetiaan terhadap NKRI dan rakyat, prajurit berseragam loreng ini tetap berada di lokasi bencana banjir bandang.

Prajurit TNI bersama gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Utara (Lutra) tetap semangat melaksanakan kerja bakti menyingkirkan lumpur bercampur pasir yang mengendap di Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba.

Bacaan Lainnya

Danramil 1403-04/Padang Sappa, Kapten Czi Waskito, mengatakan, lokasi pembersihan lumpur bercampur pasir masih dilaksanakan di enam titik di wilayah Kecamatan Masamba.

Danramil juga mengatakan, jika personil TNI yang terlibat dalam kerja bakti itu adalah personil Kodim 1403/Sawerigading, khususnya Anggota Koramil 1403-11/Masamba dan personil Kompi C Yonif 721/Makkasau.

“Tujuan kerja bakti ini, adalah untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir, sehinga mereka dapat memasuki rumahnya kembali yang sudah dibersikan,” kata Kapten
Waskito.

“Jalan-jalan dibersikan agar kembali bisa difungsikan dan arus lalu lintas kembali normal,” tandasnya.

Penulis : Tiara

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *