Tak Mau Ketinggalan Informasi,Aipda John Anrisan Ikuti Apel Satgas Covid-19

  • Whatsapp
Aipda John Ansrisan saat mengikuti Apel Satgas Covid-19 di Halaman Kantor Kecamatan Wara Barat,Palopo,Sulsel.Rabu,2 Juni 2921.

PALOPO – Tak mau ketinggalan untuk berbagi informasi kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas,Aipda John Ansrisan ikuti Apel Siaga Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di Halaman Kantor Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo yang digelar dua hari lalu,Rabu,2 Juni 2921.

Pada kesempatan itu,Apel Satgas Covid-19 ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Firmanza,DP,yang kemudian di ikuti jajaran Camat,Lurah,Babinsa,Bhabinkamtibmas, Ketua RT/RW diikuti jajaran para Tokoh se Kecamatan Wara Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya,siang tadi sekira pukul 13.00 Wita,Jumat 4/06/2021.Aipda John Ansrisan turut mengimbaukan terkait penerapan aturan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk mensukseskan target tersebut, seluruh lapisan masyarakat untuk bekerjasama dalam memerangi sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dimasing-masing wilayah,” kata Bhabinkamtibmas.

“Mari kita tetap mematuhi aturan Prokes dengan memakai masker setiap kelua rumah, saling menjaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun setelah beraktiftas,” tambah Aipda John Ansrisan.

Lebih jauh,dirinya meminta kekompakan dan kerjasama seluruh masyarakat di Kota Palopo, khususnya diwilayah binaan untuk saling mengingatkan dan memberikan edukasi kepada warga lainnya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *