Takziah Dirumah Duka, AIPDA Akir Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19

  • Whatsapp
AIPDA Akir bersama warga binaannya saat melayat dirumah duka (Almh) Marlina Jl. Landau II, Kelurahan Pontap,Wara,Kota Palopo Sabtu, 5 Juni 2021 malam tadi.

PALOPO – AIPDA Akir personel Bhabinkamtibmas Polsek Wara hadiri malam ketiga takziah dirumah duka Jl. Landau II, Kelurahan Pontap,Wara,Kota Palopo atas wafatnya (Almh) Marlina yang meninggal dunia di RSUD.Dr.Wahidin Sudirohusodo Makassar yang diduga terpapar Covid-19, Sabtu (5/6/2021) malam tadi.

Kehadiran Aipda Akir bertakziah dirumah duka, untuk mengimbau warga binaannya untuk tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, sekalugus memberikan ucapan belasungkawa, turut berduka cita kepada kerabat keluarga yang ditinggal.

Bacaan Lainnya

“Tetap gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun sampai bersih setelah beraktifitas, guna mencegah penyebaran wabah Covid-19,” kata Aipda Akir.

Selain itu, kepada seluruh warga binaannya, juga diminta untuk tidak mengucilkan kerabat (Almh) Marlina,karena sudah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Tracer Puskesmas Pontap.

“Hasilnya negative, namun tetap wajib melakukan isolasi mandiri dan dipantau selama 13 hari kedepan, warga juga wajib mempertahankan silaturahmi dengan keluarga,”tutup Aipda Akir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *