Terima Bantuan Alkes, Bupati Luwu Ucapkan Terima Kasih ke CEO PT. BMS Kalla Group

  • Whatsapp

LUWU-Pemerintah Kabupaten Luwu menerima bantuan Alat Kesehatan (Alkes) dari perusahaan Bumi Mineral Sulawesi (BMS).

BMS salah satu perusahaan yang bergerak di bidang smelter, berlokasi di Kecamatan Bua, Kabupeten Luwu ini,menyerahkan bantuan alkes Rafid Tes sebanyak 750 pcs APD 1000 Pcs dan 300 Masker.

Bacaan Lainnya

Bantuan alkes tersebut di serahkan langsung oleh Ma’rifat Pawwelangi Manager Project PT. Bumi Mineral Sulawesi (BMS) salah satu perusahaan yang ada di Kalla Group. Bantuan ini di terima langsung oleh Bupati Luwu H.Basmin Mattayang.

Ma’rifat Pawwelangi, mengatakan jika bantuan alkes tersebut wujud dari kepedulian PT Bumi Mineral Sulawesi terhadap penanganan pencegahan dan penyebaran Covid-19.

” Bantuan itu, wujud kepedulian kami terhadap proses penanganan Covid19 di Kabupaten Luwu,agar masyarakat selalu patuh pada Standar protokoler kesehatan,” kata Ma’rifat Pawwelangi. Kamis(18/6/2020)

Sementara itu Bupati Luwu H.Basmin Mattayang mengungkapkan rasa terimah kasihnya atas bantuan alkes tersebut, dari pihak PT. Bumi Mineral Sulawesi.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak perusahaan PT Bumi Mineral Sulawesi, dalam hal ini Kalla Group Khususnya CEO PT BMS Bapak H.M.Jusuf Kalla,” ungkapnya.

“Sampaikan salam hormat kami untuk beliau, dari pemerintah Kabupaten Luwu, dan kami bangga dengan beliau sebagai tokoh dan orang tua kami, yang ada di Sulawesi Selatan ini, yang tidak pernah berhenti memperhatikan, dan peduli pada kerja-kerja kemanusiaan

(Irmus/Awi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *