Terlibat Dalam Kegiatan PDPK Covid-19, Danramil Belopa Berikan Teguran Tegas

  • Whatsapp
Danramil 1403-03 Belopa Kapten CZI Syarifuddin bersama personel Polsek Belopa saat memberikan teguran kepada salah satu pedagang di Pasar Rakyat Belopa karena tidak menggunakan masker.Kamis (20/5/2021)

LUWU — Danramil 1403-03 Belopa, Kapten CZI  Syarifuddin bersama personel Babinsa, anggota Polsek Belopa, serta Plt. Kepala Pasar Rakyat Belopa terlibat langsung dalam kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (PDPK) Covid-19.

Menurut Kapten CZI Syarifuddin, kegiatan PDPK Covid-19 yang dilaksanakan pada hari Kamis (20/5/2021) kemarin, untuk memastikan para pengunjung dan pedagang yang beraktivitas di Pasar Rakyat Belopa ini, apakah masih menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M

“Disini kita hanya memastikan apakah pengunjung pasar rakyat belopa masih menerapkan aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Kapten CZI Syarifuddin.

Dalam pemantauan tersebut, petugas gabungan ini, memberikan teguran kepada warga yang berada dalam area Pasat Rakyat Belopa, baik pedagang maupun pembeli, yang tidak mematuhi aturan PDPK Covid-19.

“Ini semua demi keselamatan kita bersama, segala bentuk aturan protokol kesehatan itu wajib dipatuhi, seperti memakai masker, jaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun,” tegas Danramil.

Kapten CZI Syarifuddin, berharap agar seluruh masyarakat diwilayah teritorial Koramil 1403-03 Belopa Kabupaten Luwu, khususnya, dilingkungan pasar agar serius dalam menerapkan aturan protokol kesehatan Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *