Terpapar Covid-19 Warga Palopo Minta Rumahnya Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
Aiptu Abdu M Liso bersama personel TNI-AD dan Pemerintah Kelurahan Salekoe saat akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga binaannya. 16/03/2021. Foto : Suleman

PALOPO– Aparat pemerintah bersama TNI-POLRI, mulai dari tingkat kelurahan tidak henti-hentinya melakukan pemantuan dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palopo Sulawesi Selatan (Sulsel).Selasa, 16/03/2021.

Menurut Aiptu M Abdu Liso personel Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo hari ini Selasa, 16/03/2021 sekira pukul 10.00 Wita, bersama personel Babinsa TNI-AD dari Koramil 1403/06 Palopo, dan aparat Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, lakukan penyemprotan cairan disinfektan disalah satu rumah warga binaaannya.

Bacaan Lainnya

“Kami menerima laporan adanya warga binaan yang terpapar Covid-19, dan mereka meminta untuk dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumahnya, sehingga kami bersama rekan dari Babinsa TNI-AD Koramil 1403/06 Palopo, dan aparat Kelurahan Salekoe lakukan penyemprotan,” ungkap Aiptu M Abdu Liso personel Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo. Selasa, 16/03/2021.

“Penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga binaan, kita mulai dari halaman rumah dan sekitarnya, kemudian diruang tamu, ruang makan, kamar mandi (Toilet/WC) dan kamar tidur,” tambahnya.

Kegiatan tersebut, sebagai upaya dari penanganan dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kelurah Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Aiptu M Abdu Liso juga mengimbau dan mengajak warga binaannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan massa.

(Suleman/Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *