Tertimpah 3 Pohon Sagu, Babinsa Murante Sertu Herman K : Rumah Warga Rata Dengan Tanah

  • Whatsapp

PALOPO. Satu rumah milik warga, Amad (50) yang berada di Jalan Poros Latuppa KM 5, Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo tertimpa 3 pohon sagu hingga rata dengan tanah sekira pukul 09.20 Wita pagi tadi, Jumat 19/06)2020.

(Rumah milik Amad (50) warga Palopo yang berada di Keluarahan Murante, Mungkajang usai tertimpa 3 pohon sagu sekira pukul 9.20 Wita pagi. Jumat,19/06/2020.)

Kapten Inf.Alex Makale Danramil 1403/06 Wara melalui Babinsa Kelurahan Murante Sertu Herman K mengatakan, sekira pukul 09.20 Wita, saat itu guyuran hujan sudah mulai redah, namun tiba-tiba terdengar suara rebahan pohon sagu.

Bacaan Lainnya

“Hujan saat itu sudah mulai redah, tapi tiba-tiba ada suara rebahan pohon sagu yang berada disamping rumah Pak Amad, sontak 4 orang yang ada didalam rumah itu, langsung lari keluar. Rumah milik warga itu rata dengan tanah,” kata Sertu Herman K Babinsa Kelurahan Murante.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil yang dialami oleh pemilik rumah, diperkirakan berkisar 50 juta rupiah.

Saat ini, 3 pilar Kelurahan Murante, bersama BPBD Kota Palopo dan masyarakat melaksanakan pembersihan dan mengevakusi keluarga korban kerumah saudaranya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

(hr/yasri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *