Tes Swab Positif Covid 19, Setelah Melahirkan IRT di Palopo Isolasi Mandiri

  • Whatsapp

Celebestimes.id–Kepolisian Sektor (Polsek) Wara Polres Palopo, oleh personel Bhabinkamtimas Aiptu Yudas Rabu (20/01/2021) kemarin dampingi Bidan Puskesmas Wara Barat lakukan pemantauan terhadap salah satu warga di RT 03 RW 06 Kelurahan Lebang Kecamatan Wara Barat kota palopo.

Ibu rumah tangga (IRT) di Kelurahan Lebang, Kota Palopo berinisial D, sebelum melahirkan di RS Bintang Laut, telah dilakukan pemeriksaan Tes Swab, dan dinyataka positif Covid 19.

Bacaan Lainnya

” IRT ini sebelum melahirkan ikut Tes Swab dan positif Covid 19, untuk itu dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri dirumahnya, serta meminta kepada pihak keluarganya sementara waktu tidak melakukan kontak fisik, langkah ini diambil, sebagai bentuk upaya antisipasi penyebaran Covid-19,” kata Aiptu Yudas, personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebang. Kamis, 21/01/2021.

Aiptu Yudas yang ikut mendampingi petugas kesehatan, menyampaikan, kehadiran Bhabinkamtibmas sebagai wujud sinergitas Polri dengan pemerintah, dalam hal ini diwakili oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) untuk bahu membahu memutus rantai penyebaran wabah Covid-19.

” Kehadiran Kami dari Kepolisian Polsek Wara sebagai upaya menjaga Kamtibmas dan keamanan warga masyarakat, serta bersama-sama mensuport pemerintah dalam menekan dan meminimalisir penyebaran Covid-19 diwilayah kota Palopo”, tutup Aiptu Yudas personel Bhabinkamtibmas Polsek Wara.

(Dian/Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *