Tiba di Batas Kota, Vaksin Covid-19 Dijemput dan Dikawal 45 Personel Polres Palopo

  • Whatsapp
Personel Polres Palopo saat lakukan pengawalan dan pengawasan Vaksin Covid-19 saat diturunkan dari mobil truk box. Selasa, 02/03/2021. Foto : Sulaeman.

PALOPO | CELEBESTIMES.id– Jajaran Polres Palopo sore tadi, Selasa, 02/03/ 2021 sekira pukul 17.30 Wita menjemput Vaksin Covid-19 di Kelurahan Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan, di batas Kota Palopo.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas melalui Kasubag Humasnya, AKP. Edy Sulistiono yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan sekira pukul 18.30 Wita, Tim Satgas Covid-19 Propinsi Sulsel Agus Jayadi menyerahkan Vaksin sebanyak 1.100, dan diterima oleh Firmansyah Sekda Palopo, di kantor Dinas Kesehatan Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

” Vaksin Covid-19 setelah diterima, kemudian disimpan di ruangan sterilisasi dalam suhu minus 20 derajat Celcius di kantor Dinas Kesehatan Kota Palopo,” kata Kasubag Humas Polres Palopo.

” Vaksin Covid-19 diangkut dengan menggunakan mobil truk boks berplat B 9141 CXR, yang dijemput secara estafet dari Kabupaten Luwu menuju Kantor Dinas Kesehatan Kota Palopo,” tambahnya

Menurut AKP Edy Sulistiono, Vaksin Covid-19 yang telah tiba di Kota Palopo tersebut, merupakan Tahap II (dua) yang diperuntukkan oleh TNI, Polri dan pelayanan publik lainnya.

” Untuk pengamanan, personel Polres Palopo yang terlibat dalam penjemputan dan pengawalan sebanyak 45 orang,” beber AKP Edy Sulistiono.

” Sekira pukul 19.15 Wita Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan, yang membawa Vaksin Covid-19, melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Luwu Utara, dengan pengawalan personel Sat Lantas Polres Palopo dan PJR Polda Sulsel,” sambungnya.

Dari pantuan di lapangan, kegiatan penjemputan dan pengawalan Vaksin Covid-19 dalam wilayah Kota Palopo, selesai sekira pukul 19.20 Wita, dengan lancar, aman dan kondusif.

(Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *