Tidak Hanya Sosialisasi Ketahanan Pangan, Polres Palopo Juga Aktif Imbau Patuhi Protkes Covid 19

  • Whatsapp
Para Kabag dan Perwira Polres Palopo Saat Panen Sayur Kangkung dan Ikan Lele di Mako Polres Palopo pagi tadi. Senin 11/01/2021. Foto : Rusdi/celebestimes.id

Celebestimes.id — Kapolres AKBP Alfian Nurnas yang di dampingi Waka Polres, Kompol Budi Gunawan,lakukan giat panen kangkung dan ikan lele di Mako Polres Palopo, pagi tadi. Senin (11/1/2021).

Kepada wartawan, Kasubag Humas Polres Palopo AKP. Edy Sulistiono mengatakan, giat tersebut merupakan salah satu program ketahanan pangan dimasa pandemi Covid 19.

Bacaan Lainnya

YAYASAN SAIFUDDIN KASIM FOUNDATION (SKF) BERDAYAKAN UMKM DIMASA COVID 19 BANTU EKONOMI MASYARAKAT DI BIDANG PETERNAKAN DAN PERTANIAN.

“Hari ini, (Senin,11/01/2021) kita sudah panen sayur kangkung dan ikan lele, yang dipimpin oleh Kapolres, didampingi Wakapolres. Kegiatan ini merupakan pemanfaatan lokasi yang lowong, dan sosialisasi ketahanan pangan, dimasa pandemi Covid-19,” kata AKP Edi Sulistiono.

Selain Kapolres dan Wakapolres, turut di hadiri pula oleh para Kabag serta perwira lainnya.

Untuk diketahui, selain pemanfaatn lokasi yang lowong sebagai sosialisasi ketahanan pangan, saat ini Polres Palopo juga aktif memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, memakai masker, dan cuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Penulis : Rusdi | Editor : Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *