Tiga Pilar Kelurahan Salobulo Sosialisasikan SE Walikota Palopo Tentang PPKM

  • Whatsapp
(Tiga pilar, Polri, TNI dan Aparat Pemerintahan Kelurahan Salobulo,Wara Utara Kota Palopo saat menyerahkan Surat Edaran Walikota Palopo terkait dengan PPKM. Jumat, 09/07/2021)

PALOPO–Bhabinkamtibmas Kelurahan Salubulo Aiptu Sumardi, sosialisasikan Surat Edaran (SE) Perwali tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Mall Hypermart, Jalan Dr. Ratulangi Jalur Trans Sulawesi, Kelurahan Salubulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, sekira pukul 10.30 Wita, Jumat (09/7/2021).

Bersama dengan Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas dari unsur Polri, Babinsa dari unsur TNI, dan unsur aparat Kelurahan Salobulo menyerahkan Surat Edaran Perwali tentang PPKM, yang diterima langsung oleh penanggungjawab Mall Hypermart, untuk kemudian disampaikan kepada seluruh karyawannya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Aiptu Sumardi juga menyampaikan kepada penanggungjawab Mall Hypermart, agar kiranya mengimbau para karyawan agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, dan menggunakan handsanitizer atau mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

“Kami telah menjelaskan kepada penanggungjawabnya, yang kemudian untuk disampaikan kepada karyawan-karyawati Mall Hypermart agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus covid 19, memakai masker, jaga jarak, dan menggunakan handsanitizer atau mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.” tutup Aiptu Sumardi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *