Tiga Warga Surutanga Positif Covid-19 Tim Tracer Lakukan Tracing

  • Whatsapp
Tim Tracer dari PKM Benteng di dampingi oleh Aiptu Moh Yani Bhabinkamtibmas Polsek Wara yang ditugas di Kelurahan Surutanga saat melakukan tracing di rumah warga yang dinyatakan positif covid-19. Sabtu, 03/07/2021.

PALOPO–Bhabinkamtibmas Polsek Wara Aiptu Moh Yani yang ditugaskan di Kelurahan Surutanga lakukan pendampingan kepada Tim Tracer PKM Benteng dalam melakukan tracing di tiga rumah warga yang telah dinyatakan positif covid-19, sekira pukul 11.00 Wita. Sabtu, 3/07/2021.

Dalam pelaksanaan Tracing oleh Tim Tracer dari PKM Benteng di rumah warga yang dinyatakan positif covid-19 di Kelurahan Surutanga itu, dihadiri langsung oleh Kepala Kelurahan Surutanga Asri Amir.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan tertulisnya, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Aiptu Moh Yani menyebutkan, jika tiga orang warga Kelurahan Surutanga yang berinisial FL (26), F (26) dan S (26) telah melakukan uji tes swab dan hasilnya dinyatakan terpapar positif covid -19.

” Tiga warga yang dinyatakan terpapar covid-19, saat ini sementara melakukan isolasi mandiri di rumah masing- masing, dan kami mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sebut Aiptu Moh Yani dalam keterangan tertulisnya via pesan singkat whatsapp.

Pelaksanaan tracing oleh tim tracer dari PKM Benteng di tiga rumah warga yang dinyatakan positif covid-19 didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Wara Aiptu Moh Yani dan dihadiri langsung Kepala Kelurahan Surutanga Asri Amir berjalan lancar dan aman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *