Tim Gugus Tugas Covid-19 Posko Lebang Kompak dan Aktif Lakukan Pemeriksaan Suhu Badan

  • Whatsapp

PALOPO. Personil Tim Gugus Tugas Covid-19 di Posko Lebang Kecamatan Wara Barat Kota Palopo sekira pukul 23.00 Wita, Sabtu Malam (20/06/2020) terlihat kompak dan aktif lakukan pemeriksaan suhu badan bagi setiap pengendara juga penumpangnya yang melintas.

Hamzawal petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palopo mengatakan, arus lalulintas disekitar posko covid-19 Lebang berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

” Sejauh ini arus lalulintas berjalan lancar, dan Alhamdulillah tidak ada kejadian laka. Kendaraan rata-rata melaju dengan kecepatan normal baik dari arah Toraja maupun dari arah Kota Palopo,” kata Hamzawal.

Sementara itu, petugas kesehatan dari Puskesmas Wara Utara Kota Palopo Ibrahim,S.kep menuturkan, pemeriksaan suhu badan bagi warga, Tim Medis bertugas bergantian, dari pagi hingga malam, sampai subuh.

” Kami bertugas bergantian, dari pagi, malam sampai subuh. Malam ini, kami dari Puskesmas Wara Utara Kota Palopo yang bertugas. kami juga dibantu dari teman-teman tenaga medis dari Tim relawan RMC 117 Palopo,” tutur Ibrahim.

” Untuk suhu badan yang tinggi kita anjurkan beristirahat yang cukup, minum suplemen, menjaga imun tubuh,”tambahnya.

Sekedar diketahui, personil yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 di Posko Lebang, Sabtu malam, (20/06/2020), antara lain Tim Medis dari Puskesmas Wara Utara Kota Palopo 4 orang Randi Setiawan,S.kep.Ns, Ibrahim,S.kep, Tejo, dan Dorce Bina Nasang,SKM.

Kemudian dari unsur TNI, Polri, Dishub 2 orang yakni Hamzawal, juga Safar, BPBD Palopo 2 orang, Relawan RMC 117 sebanyak 3 orang yakni Andi Ikhwanul Majid, Hasmaul Husna, dan Dicky Afrizal.

(Anca/Yasri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *