Tim Satgas Covid-19 di Dampingi Bhabinkamtibmas Salobulo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
(Bhabinkamtibmas Aiptu Sumardi bersama Lurah Salubulo dan Tim Satgas Covid-19 saat melakukan penyemprotan disinfektan di Sekolah Lentera. Senin, 19/07/2021)

PALOPO – Tim Satgas Covid-19 yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Sumardi bersama Lurah Salubulo lakukan penyemprotan disinfektan pada sejumlah fasilitasi umum, termasuk di Sekolah Lantera, hingga kedalam Asrama di Kelurahan Salubulo, Kota Palopo, sekira pukul 11.30 Wita, Senin (19/7/2021).

(Bhabinkamtibmas Aiptu Sumardi bersama Lurah Salubulo dan Tim Satgas Covid-19 saat melakukan penyemprotan disinfektan di Sekolah Lentera. Senin, 19/07/2021)

Saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Bhabinkamtibmas Kelurahan Salobulo Aiptu Sumardi mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut, merupakan salah satu upaya untuk memutus rantai mata penyebaran virus corona disease  atau covid-19.

Bacaan Lainnya

“Upaya mencegah dan memutus penyebaran virus corona disease ini, kami bersama Lurah Salubulo mendampingi Tim Satgas Covid-19 dalam melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum, salah satunya di Sekolah Lantera, bahkan asrama siswanya pun ikut kita semprot disinfektan,” kata Aiptu Sumardi.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Aiptu Sumardi juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes) covid-19 dan PPKM Mikro yang saat ini sedang dalam penerapan oleh pemerintah.

“Sebelum dan sesudah penyemprotan, kita juga berikan imbauan kepada warga, untuk dapat mematuhi aturan PPKM Mikro yang saat ini sedang dalam penerapan oleh pemerintah, dan juga menerapkan prokes Covid-19, seperti mencuci tangan sampai bersih dengan sabun di air mengalir , memakai masker, serta menghindari kerumunan,” kata Aiptu Sumardi.

Sekedar di informasikan, jajaran Polres Palopo sejak diberlakukannya PPKM Mikro, gencar melakukan edukasi, juga membagikan masker pada masyarakat, paket bantuan, vaksinasi dan penyemprotan disinfektan disejumlah fasilitas umum, sarana pendidikan, dan di tempat-temoat ibadah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *