Tim Tracer di Dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Wara Lakukan Tracing di Kelurahan Boting

  • Whatsapp
(Tim Tracer Kecamatan Wara Kota Palopo yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo saat melakukan tracing disalah rumah warga yang terpapar Covid-19 di Kelurahan Boting. Sabtu, 07/08/2021)

PALOPO–Bersama Tim Tracer Kecamatan Wara, Babinkamtibmas Kelurahan Boting Aipda Zulkarnaen Sastrawan lakukan tracing sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease atau Covid-19, sekira pukul 11.00 Wita. Sabtu, 07/08/2021.

Babinkamtibmas Kelurahan Boting Aipda Zulkarnaen Sastrawan mengatakan pelaksanaan tracing tersebut dilakukan di Jalan Batara dan di Jalan Batu Putih Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

” Pelaksanaan tracing kita lakukan bersama Tim Tracer Kecamatan Wara, di Jalan Batara dan di Jalan Batu Putih ini, setelah adanya informasi bahwa hasil PCR 8 warga Kelurahan Boting dinyatakan terpapar Covid-19,” katanya.

“Dari 8 warga ini, 7 orang di Jalan Batara dan 1 orang lainnya di Jalan Batu Putih, dan ini kita sudah kunjungi semuanya bersama tim tracer Kematan Wara,” tambahnya.

Usai melakukan tracing, Tim Tracer yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo ini, lakukan edukasi dengan memberikan pemahaman terkait covid-19, penerapan prokes dan mengajak warga warga Kelurahan Boting untuk melakukan vaksinasi.

Sekedar di informasikan, saat dilakukan tracing oleh Tim Tracer, 8 warga Kelurahan Boting tersebut sudah melakukan isolasi mandiri dengan pengawasan ketat oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Palopo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *