Timsus Polda Sulsel Tangkap Terduga Pengedar Sabu di Palopo BB 22,20 Gram

  • Whatsapp

Celebestimes.id– Tim Khusus (Timsus) Satres Narkoba Polda Sulsel dipimpin oleh Kompol Rapiuddin berhasil menangkap terduga bandar Narkoba, dan menyita barang bukti (BB) sabu-sabu seberat 22,20 gram, 2 alat timbangan/scale dan 1 handphone, di Jalan Yos Sudarso, Pontap Wara Timur Kota Palopo,Sulsel.

Atas penangkapan tersebut, aparat kepolisian Polda Sulsel, utamanya Timsus Narkoba di bawah kepemimpinan Kompol Rapiuddin mendapatkan apresiasi oleh warga Palopo.

Bacaan Lainnya

“Sangat di apresiasi atas kinerja Timsus Polda Sulsel ini, kita tahu pengaruh Narkoba sangat kuat,dan merusak generasi. Dengan adanya kabar, salah satu terduga bandar telah diamankan oleh Timsus Polda, saya pribadi sangat mengapresiasi itu, Bravo Satres Narkoba Polda Sulsel,” tutur Ahmad, salah satu Warga Kompleks Perumahan Bogar, Salekoe Wara Timur, Palopo. Jumat,13/11/2020.

Dalam rilisnya, Dir Narkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan menyebutkan, tertangkapnya lelaki AI alias OD (41) di Jalan Yos Sudarso, Pontap Wara Timur Kota Palopo, pada Rabu,11/11/2020 sekira pukul 20.00 Wita atas adanya laporan masyarakat.
Lanjut ke….

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *